Aguero Ceritakan Kedekatannya dengan Manager City

Sergio Aguero menyangkal bahwa dirinya ada masalah dengan pelatih pada skuat Manchester City, yakni Josep Guardiola ‘Pep’. Sampai-sampai penyerang yang berasal dari Argentina tersebut menyukai kinerja Pep yang sangat disiplin.

Aguero sebetulnya mengawali musim ini dengan bagus di bawah arahan Pep. Dia sanggup memasukan sebelas gol dalam 6 pertandingan pembuka.

Akan tetapi kondisi semakin buruk usai dirinya izin tampil dalam 7 laga sebab cedera dan sanksi dari FA. Dia pun sempat tak memeproleh keberhasilan pada 3 penalti dan menjadikan kedudukannya direbut oleh penyerang muda Brasil, yaitu Gabriel Jesus.

Untungnya Jesus mendapati cedera yang serius dan menjadikannya izin tampil dalam kurun waktu lama. Kala itu Aguero secara langsung memeproleh kesempatan sebagai pemain inti dan langsung memasukan 2 gol kontra Monaco pada pergelaran Liga Champions –dinihari WIB tadi.

“Kenyataannya ialah hubungan saya dengan Pep amat baik. Diriya kerap meminta saya berbuat hal yang lebih, bahkan bisa lebih-lebih lagi,” ucap Aguero seperti yang disampaikan oleh salah satu media.

“Yang pasti tak cuma dari saya, Pep pun mau semua pesepak bola menunjukkan kualitas yang lebih di kotak pertandingan. Saya menjalani pengorbanan begitu pula pesepak bola lain,” ucapnya menambahkan.

Isu renggangnya hubungan manager City dan Aguero ini menjadikannya diberitakan bakal angkat kaki diakhir musim nanti. Akan tetapi penyerang berumur 28 tahun tersebut berambisi bakal menetap lebih lama di klub(Manchester City).

“Keputusan semuanta berada di tangan Pep dan juga klub. Sama halnya dengan yang kerap saya ucapkan, saya mau menetap selama mungkin di The Citizens,” ujar Aguero.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *