Allegri Sanjung Performa Striker Muda Marko Pjaca

Manager pada skuat Juventus, yakni Massimiliano Allegri menyanjung striker muda Marko Pjaca yang dirasanya telah meningkat jauh sedari hadir dari klub Kroasia Dinamo Zagreb pada musim panas lalu. Selaku pesepak bola muda bakat Pjaca telah dapat bercampur dengan ciri Juventus.

Pesepak bola berusia 21 tahun ini baru saja memasukan gol pertamanya bagi klub pada kompetisi Liga Champions, ketika Juve menundukan FC Porto dengan skor 2-0 pada hari Kamis, tanggal 23 Februari 2017 dinihari WIB. Pjaca hadir dari kursi pelapis dan mengawali kemenangan pada saat masuk di menit 72.

“Saya telah menyaksikan dari hari Sabtu apabila dirinya telah merubah sikapnya dan dia mengerti ada sejumjah hal yang tidak cukup untuk hanya diturunkan bermain pada sepak bola Italia,” ucap Allegri disampaikan  lewat salah satu media.

Allegri pun menyampaikan bahwasannya mengasuh peepak bola muda bagai Pjaca memang perlu kesabaran. Luusan Lokomotiva Zagreb ini mempunyai potensi, cara serta kecepatan yang harus maksimalkan sesuai apa yang diperlukan skuat seperti yang diperlihatkan pada fase 16 besar –Liga Champions.

Juve sanggup menngawasi penampilannya sampai dengan pertandingan berkhir. Disamping itu skuat tuan rumah Porto tengah ada di bawah tekanan sedari kartu merah yang di dapat oleh bek  sayap yaitu Alex Telles ketika masuk dimenit 27.

“Ia masih muda disisi lain kami membutuhkan kesabaran pada pesepak bola muda,” ujar Allegri.

“Skuat ini tampil dengan ciri khasnya dan kami cuma tertekan dalam 5 menit, selanjutnya mengawasi permainan, baik ketika sebelas kontra sebelas atau sebelas kontra sepuluh. Barusan dapat 3-0, namun tak jadi soal,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *