Arda Turan Absen Dalam Pertandingan Barcelona vs Deportivo

Barcelona yang sedang diterpa badai ini sedang mengalami penurunan tajam performanya dengan mengalami kekalahan 4 kali berturut-turut dalam kompetisi La Liga. Barcelona kini yang memiliki perolehan 76 poin sudah terkejar oleh Atletico Madrid yang memiliki jumlah poin yang sama , disusul dengan Real Madrid yang memperoleh 75 poin hanya berselisih 1 poin dengan Barcelona dan Atletico Madrid. Barcelona dijadwalkan akan tandang ke markas Deportivo La Coruna masih dalam kompetisi La Liga musim ini.

Barcelona yang sebelumnya kalah dari Aston Villa itu berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan mengakhiri kutukan kekalahannya di pertandingan melawan Deportivo. Pertandingan yang dijadwalkan pada hari kamis 21 April 2106 tepat pada dini harinya itu dikabarkan bahwa Arda Turan tidak akan memperkuat tim besutan Luis Enrique itu. Arda Turan memang sebelumnya sudah absen terlebih dahulu karena menderita sakit maag berkepanjangan.

Enrique menilai tidak bisa menjamin hadirnya Arda Turan dalam tim yang akan pergi ke markas Deportivo ,ucap Enrique. Enrique berjanji akan memasukannya ke dalam tim jika Arda Turan dapat memperlihatkan kebugarannya di sesi latihan dan pemeriksaan besok ,ucapnya. Tentunya tanpa adanya Arda Turan akan mempengaruhi performa Barcelona , ditambah Neymar yang sedang terkena sanksi larangan tampil akibat ulah tidak sopannya terhadap pemain Aston Villa kemarin itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *