Arsene Wenger Ingin Jack Wilshere Bermain Untuk Inggris

Tidak dipanggilnya Jack Wilshere kedalam daftar pemain yang membela tim nasional Inggris ini memancing Arsene Wenger untuk memberikan komentarnya. Arsene Wenger mempertanyakan bagaimana penilaian seorang Roy Hodgson yang melatih timnas Inggris , memang baru-baru ini Jack Wilshere baru saja sembuh dari cidera seriusnya. Saya berharap Roy Hodgson memberikan 1 bangku pemain timnas untuk Wilshere , karena dia adalah pemain yang hebat dan ketika dia sudah kembali sehat 100% nanti saya ingin melihatnya bermain untuk Inggris,ucap Wenger.

Jack Wilshere yang mengalami cidera patah kaki ini hampir melewatkan 1 musim ini tanpa bermain sekalipun bersama Arsenal. Wenger akan memberikan latihan ringan dan beberapa terapi yang akan membuat Jack Wilshere lebih cepat dalam pemulihan kondisi fisiknya. Tidak bermain hampir selama satu musim akan membuat tubuh anda kaget jika harus langsung melakukan latihan berat, khusus untuk Wilshere saya berikan porsi latihan spesial,ucap Wenger.

Arsene Wenger sangat berharap pemain andalannya ini dapat muncul bersama Inggris di kompetisi Piala Eropa 2016. Wenger juga menilai mental seorang Jack Wilshere masih belum muncul sepenuhnya , maka dari itu segala upaya akan  dicoba termasuk membicarakannya dengan Roy Hodgson untuk memasukan Jack Wilshere.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *