AS Roma Tidak Akan Merotasi Skuat, Laga Kontra Sampdoria

AS Roma taidak akan anggap sepele dalam menghadapi pertandingan Coppa Italia melawan Sampdoria. i Lupi(sebutan Roma) akan tetap memainkan tim yang masuk akal.

I Lupi bakal bertanding kontra Sampdoria selaku skuat tamu yang dilangsungkan di Olimpico, hari Jumat, tanggal 20 Januari 2017 dinihari WIB pada pertandingan fase 16 besar-Coppa Italia. Sebab tidak ada peluang ke-2 agar dapat lolos atas pertandingan yang hanya berlangsung 1 putaran, para pemain ibukota Italia tersebut takkan banyak menjalani pergantian.

Arsitek  AS roma yakni Luciano Spalletti mengatakan skuatnya membuat target mesti dapat menjuari pergelaran ini, dengan begitu harus ada pendekatan yang pas untu menuju final. Disamping itu, dirinya mau keyakinan diri skuat semakin bertambah dengan sederet hasil baik.

“Ada 3 penghargaan di Italia dan esoknya merupakan pertandingan yang sangat penting. Kami tidak boleh berbuat kesalahan, tak dapat berekporasi,” ucap Spalletti yang disampaikan oleh salah satu media asal Italia.

“Tim ini agak lebih kecil, sebuah penjelasan yang pas bahwaannya orang-orang merasa bagaikan seorang pemain utama. I Lupi mesti juara, bukan seakan-akan demi keunggulan namun untuk para fans kami, untuk ketertarikan dan perasaan diantara kami dan juga mereka.”

“AS Roma tidak dapat menghiraukan daftar laga, namun membayangi pergerakan terus menerus. Saty keunggulan di sini menyuguhkan nuansa bahwasannya Anda dapat menjuarai yang berikutnya.”

“Raih misi ini, sebab selanjutnya Anda dapat memperoleh yang lainnya. Hal tersebut menjadi suatu rutinitas, aksi yang tiada henti,” imbuhnya.

AS Roma sebelumnya tengah susah memperoleh keunggulan yang menjanjukan. Usai unggul atas skor 1-0 dari Genoa melalui cetakan gol bunuh diri oleh pesepak bola lawan, mereka pun kembali hanya unggul tipis atas skor yang sama kontra Udinese pada akhir minggu kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *