Bangku Cadangan Full, Mourinho Duduk Di Bangku Plastik

Jose Mourinho mengawali masa kariernya dengan menukangi klub Setan Merah (juluknan Manchester United) kala berada di stadion Old Trafford ketika menjalani pertandingan amal bagi Wayne Rooney kontra Everton,hari Rabu, tanggal 3 agustus 2016. Semestinya, pertandingan  ini berjalan dengan spesial bagi Jose Mourinho.

Ironis, dirinya mesti menyaksikan aramadanya tengah mengalami kesulitan untuk memasukkan gol sebab laga berakhir dengan skor 0-0. Yang menariknya, Jose Mourinho pun ikut menyaksikan laga dengan menggunakan kursi plastik.

Hal tersebut mau tak mau dilakoninya bersama dengan karyawan pelatih Rui Faria, yakni Silvino Louro dan Ricardo Formosinho sebab kursi cadangan pesepakbola sudah full. Ada dua belas pesepakbola cadangan yang tengah duduk di bangku tersebut.

Seperti disampaikan oleh salah satu sumber, bahwasannya Jose Mourinho sesekali terlihat bangkit berdiri kearah pojok lapangan dalam memberi pengarahan terhadap para pemain. Setelah laga, Jose Mourinho tidak mau berkomentar terkait peristiwa ketika dirinya mesti duduk di bangku yang terbuat dari plastik itu.

“Ini pertandingan untuk Wayne Rooney dan penggemar. Pertandingan tersebut dalam rangka memberi dalam bentuk penghargaan terhadap pesepakbola yang bermain dengan sangat luar biasa pada klub,” kata Mourinho.

“Tahun dimana Wayne Rooney masuk di Manchester United adalah tahun dimana diri saya untuk yang perdana tiba menuju Inggris. maka, saya kerap memperhatikan dirinya, semua mengetahui bahwasannya dia merupakan sosok pesepakbola yang selalu mau saya bawa.”

“Pada akhirnya saya bisa menghadirkan Wayne Rooney dan saya memperoleh dirinya pada klub yang dikaguminya. Klub yang mana dirinya lakoni musim-musim terbaik,” ucap manajer yang berasal dari Portugal ini, melanjutkan.

Mourinho dengan terpaksa menukar Wayne Rooney pada pertandingan amal kemarin. Hal tersebut dilakukannya dengan tujuan menjaga kondisi kesehatan pesepakbolanya jelang pertandingan Community Shield kontra Leicester City, hari Minggu, tanggal 7 agustus 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *