Barca Berniat Rekrut Dua Pemain Bidikan United

Klub besar Liga Spanyol yakni FC Barcelona dikabarkanmau mengambil 2 pesepak bola yang menjadi target bidikan The Red Devils(Manchester United). Ke-2 pesepak bola yang menjadi perebutan 2 klub papan atas itu ialah Nelson Semedo dan Victor Lindelof.

Ke-2 pesepak bola Benfica ini, sebelumnya memang sangat gencar diberitakan amat menyangkut dengan isunya ia menuju Old Trafford pada jendela transfer bulan Januari 2017. Akan tetapi, proses pembelian ke-2nya tak berhasil.

Pelatih pada skuat Manchester United, yakni Jose Mourinhokabarnya merasa ragu apakah perlu mengrekrut Lindelof pada bulan Januari 2017 atau menundanya sampai dengan jendela transfer musim panas. Dikarenakan pertahanan Manchester United mulai membaik. Kala itu juga Marcos Rojo bermain baik sedari bulan Januari ini.

Disamping itu, seperti disampaikan oleh salah satu media, Manchester United justru lebih dekat untuk menghindari tanda tangan Semedo.

Mou nampaknya bakal mengesave ke-2 pesepak bola itu dalam daftar pembelian untuk musim depan.

Akan tetapi, nampaknya niatan manager yang berasal dari Portugal tersebut, bakal memperoleh tantangan yang berat dari Barca, yang sama-sama mau mendapati tanda tangan mereka.

Klub besar La Liga ini, sampai-sampai, sengaja mengintai dan mencari tahu Semedo dan Lindelof ketika pertandingan Benfica melawan Nacional, pekan lalu.

Lindelof saat ini mempunyai biaya pembelian senilai 51.000.000 poundsterling dalam nilai kontraknya. Disamping itu, Semedo memiliki  biaya pelepasan sekitar 35.000.000 poundsterling.

Nilai penawaran Semedo dan Lindelof memang tergolong sangat besar bagi FC Barcelona. Akan tetapi, untuk Manchester United nilai itu dapat terjangkau, sebab mereka telah mempersiapkan uang yang banyak untuk dikeluarkan pada musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *