Barcelona Melarang Neymar Tampil Di 2 Kompetisi Secara Bersamaan

Setelah kurang sukses dan tampil kurang memuaskan di Copa America sebelumnya yang dimenangkan Chile sekaligus sebagai tuan rumah juga. Neymar kapten tim nasional Brazil ini dikabarkan sangat berhasrat untuk tampil di Copa America di musim panas depan nantinya. Namun ada hal besar yang menghalangi hasrat bermainnya itu , dikabarkan manajemen Barcelona ini memberikan larangan untuk bermain di Copa America.

Manajemen Barcelona beralasan jika Neymar turut ikut serta dalam kompetisi Copa America musim panas nanti akan bertabrakan dengan jadwal yang sudah disusun tim manajemen Barcelona. Lewat sang agen Wagner Ribeiro , Neymar sangat ingin tampil bersama tim nasional Brazil untuk menebus kesalahannya pada Copa America sebelumnya ,ucap Ribeiro. Saya sebagi agen dari Neymar akan melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan pihak Barcelona agar Neymar dapat ikut serta Copa America.

Dikabarkan juga Neymar ingin berpartisipasi di kompetisi Olimpiade di musim panas. 2 Kompetisi ini dinilai akan memberatkan jadwal yang sudah disusun , pihak manajemen Barcelona memberikan pilihan kepada Neymar untuk memilih satu saja dari 2 kompetisi yang sangat ingin diikutinya itu. Barcelona tidak ingin pemain bintangnya itu kehabisan tenaga dan fisiknya rentan terkena cidera jika dipaksakan lebih lanjut, permintaan Neymar ini terdengar hinaa Bartomeu selaku presiden klub dan Bartomeu sendiri berbicara bahwa hal tersebut sangat beresiko bermain di 2 kompetisi berbeda dalam 1 musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *