Belum Cetak Gol, Diduga Kane Keletihan?”

Harry Kane menyangkal bahwa adanya tudingan yang menyebut bahwa dirinya tengah mengalami keletihan dengan begitu masih belum terciptanya gol pada kompetisi Piala Eropa 2016. Selaku penyerang dari tim nasional Inggris tersebut mengungkapkan bahwa dirinya bugar 100 persen.

Kane hadir menuju kompetisi Piala Eropa 2016 dengan torehan yang baik. Dirinya sebagai penyadang sekor terbanyak pada Premier League tahun lalu usai memasukkan sebanyak 25 gol bagi Tottenham Hotspur.

Oleh sebab itu, menjadi hal yang rumlah apabila Kane pada akhirnya menjadi pemain andalan Inggris dalam memasukkan gol pada pertandingan Piala Eropa 2016. namun, dirinya selama ini belum memenuhi apa yang telah menjadi harapannya tersebut.

Pada 3 laga tiga di babak grup Piala Eropa 2016, Kane tidak mencatatkan satu gol sama sekali. Dirinya membuat 8 kali upaya dalam memasukkan gol dan Cuma 1 yang on target.
Tak berhasilnya Kanedalam melahirkan gol mencuatkan anggapan bahwa dirinya telah “kehabisan tenaga” usai melakoni tahun yang panjang bersama dengan klubnya. namun, Kane menepis anggapan tersebut.

“Saya tak merasa capek. Saya sebelumnya sudah pernah melakukan pertandingan semacam ini,” ucap Kane.

“Pada musim lalu tidak sedikit orang yang menyatakan hal yang serupa pada saat saya tengah memperkuat tim nasional Inggris U-21,” ungkap penyerang yang saat ini berusia 22 tahun itu.

“Saya seratus persen bugar, saya merasa bahwa diri saya masih bersemangat, saya juga merasa siaga. apabila saya diturunkan, saya akan menampilkan 1105,” ucap Kane.

Inggris dijadwalkan akan bertanding melawan Islandia pada fase 16 besar kompetisi Piala Eropa 2016 yang dilangsungkan di Nice, hari Senin, tanggal 27 juni 2016 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *