Berikut 2 Pemain yang Dikagumi Griezmann

Gelandang kunci Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann, tak memelih Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selaku sosok yang ia kagumi. Maka siapa pesepak bola yang menjadi idola Griezmann sebenarnya?

Nyatanya, pria yang berumur 25 tahun tersebut mengagumi 2 pesepak bola yang beasal dari Jerman. Mereka ialah Miroslav Klose dan Mesut Oezil.

Tidak menjadi hala yang dirahasikan lagi, Oezil adalah pesepak bola gacoan Arsenal. Di tahun ini, Oezil berhasil mencatatkan 8 gol dan 5 upaya dalam 18 pertandingan di semua ajang yang dimainkannya.

Ada pula Klose, yang sekarang sudah mengakhiri masa karier, diketahui selaku salah seorang penyerang tertajam di Eropa. Hingga saat ini, dirinya masih mengantongi statusnya selaku peraih skor terbanyak timnas Jerman dengan raihan 71 poin.

“Saya merasa Oezil dari cara ia main, kemambuanya mengoper, dan gimana dirinya mendapati jalan keluar dengan sederet umpan panjang serta meggiring bolanya. Oezil sangat terlihat gagah pada saat menggiring bola,” ujar Griezmann.

“Saya juga mengagumi Miroslav Klose. Dirinya adalah penyerang tajam dan mempunyai tandukkan yang luar biasa,” ucap Griezmann menambahkan.

Karier Griezmann terbilang impredif. Walau tak seimpresig title pemenang layaknya Ronaldo atau Messi, Griezmann tetap dinobatkan selaku salah 1 pesepak bola terbaik sekarang ini.

Dirinya sempat menghantarkan Atletico memenangi Copa del Rey dutahun 2014, dan mencoba laga final Liga Champions 2016. Akan tetapi, Atletico ditundukkan oleh Real Madrid dalam pertandingan penentu itu.

Ada pula bersama dengan tim nasional Perancis, Griezmann pun pernag mencapai hingga fase final-Piala Eropa 2016. Namun, lagi-lagi dirinya tak berhasil memperoleh title dikaranakan gagal kontra Portugal yang dikomandani oleh Cristiano Ronaldo.

Griezmann sudah pasti harus melupakan raihan buruk tersebut. Dia sekarang berkonsentraso mengeluarkan semua kemampuannya untuk memperoleh hasil terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *