Beselisih dengan Manager, Costa Justru dapat Kenaikan Honor

Diego Costa dikabarkan telah setuju untuk menetap pada skuat The Blues-julukan untuk Chelsea. Pesepak bola yang menjadi penyerang tim nasional Spanyol tersebut sampai-sampai memperoleh tambahan honor pada kontrak anyarnya.

Karier Diego Costa menjadi pertanyaan yang besar  akhir-akhir ini. Dikarenakan dia Pernah berselisih paham dengan pelatih pada skuat Antonio Conte.

Tidak ayal sederet klub berusaha untuk mendapatkan tanda tangannya, beberapa klub tersebut diantaranya ada Atletico Madrid dan klub asal china. Akan tetapi mereka kelihatannya mesti gigit jari dengan berita teranyar ini.

Benar, disampaikan oleh salah satu media, Diego Costa dikabarkan telah sepakat memperpanjang kontraknya sampai dengan 5 tahun ke depan. The Blues pun sepakat untuk meningkatkan honornya sampai dengan 220.000 poundstering untuk setiap Minggunya.

Ditambahnya masa abdinya Diego Costa bersama dengan Chelsea tersebut, di aminkan oleh pelatih The Blues, yakni Antonio Conte. Pelatih yang berasal dari Italia tersebut dengan tegas menyatakan bahwasanya anak didiknya tersebut mempunyai waktu yang panjang di Stamford Bridge.

“Apakah dirinya menetap di sini dalam waktu yang lama? Tentu, saya merasa demikian. Saya menyaksikan dirinya setiap saat dan saya melihat janji. Dirinyi telah jatuh hati pada klub ini,” ucap Conte

“Diego merupakan pesepak bola yang amat krusial. Kondisi tersebut amat jelas. Dirinya amat gembira berada dengan The Blues,” ucap Conte menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *