Beshasil Menjadi Juara, Simeone Sanjung Pesepak Bolanya

Atletico Madrid unggul atas skor 2-0 kontra Las Palmas pada parug ke 1 fase 16 besar Copa del Rey, yang digelar pada hari Rabu, tanggal 4 januari 2017 dan dilangsungkan di Stadion Gran Canaria,– Las Palmas. 2 gol keunggulan tim Diego Simeone tersebut, dihasilkan oleh Antoine Griezmann dan Koke.

Setelah pertandingan, Simeone merasa bahagia dengan performa skuatnya. Ditambah lagi, atas hasil ini laju Atletico menuju di perempat final semakin dekat.

“Kami mengawali laga dengan tekanan, dengan begitu sanggup menciptakan skor di fase pertama,” ucap Simeone.

“Fase ke-2 sama. Kami mempunyai lebih banyak kesempatan dalam menjalankan serangan balik. Skuat tampil baik pada laga krusial ini. Kami memboyong hasil yang bagus.”

Walau demikian Simeone, tetap menyuruh para pesepak bolanya untuk berhati-hati. Pendapatnya,  pada Piala Raja, skuat tak pernah dapat tenang. “Ini merupakan ajang yang sulit dan kita harus mengontrol persaingan ke-2 yang berlangsung di Vicente Calderon,” imbuhnya.

Sebelum laga, kala itu terdengan kabar terkait nasin dari Simeone. Akan tetapi, dirinya telah mengabarkan akan menetap bersama dengan Atletico Madrid setidaknya 1 tahun lagi.

Masa kontrak juru taktik yang berasal dari Argentina ini bersama dengan Atletico Madrid akan segera berakhir dibulan Juni tahun 2018 mendatang. Sederet klub papan atas Eropa sedang memburu demi mendapatkan tanda tangan Simeone, salah 1nya Nerazurri(julukan Inter Milan).

“Saya memiliki sisa kontrak untuk tahun selanjutnya. Oleh sebabnya, para pesepak bola dan penggemar bakal mempunyai 2 peluang ke depan: turut  mendirikan bersama dengan saya atau mensuport saya,” ungkap Simeone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *