City Jatuh Hati Pada Sosok Luca Petrungaro

Manchester City terpikat dalam menghadirkan penyerang Tim Nasiona Italia U-17, yakni Luca Petrungaro. Seperti yang disampaikan oleh Tuttomercatoweb, hari Rabu, tanggal 8 Februari 2017, klub Inggris tersebut masih mencari tahu terkait pesepak bola muda milik AS Roma tersebut yang bermain impresif tahun ini.

Luca Petrungaro belum lama menjalani karier pertamanya bersama dengan tim nasional junior Italia, bulan Desember tahun 2016. Disamping The Citizens, yakni Red Bull Salzburg pun diberitakan berniat terhadap pesepak bola yang dapat tampil pada ke-2 sisi sayap tersebut.

Moderator talenta ke-2 klub mencari tahu potensi yang dimiliki Petrungaro pada saat membela AS Roma dalam Piala Internasional Al Kass yang diangsungkan di Qatar, tanggal 21 hingga 31 Januari bulan lalu. Dirinya bermain mengesankan pada pergelaran singkat tersebut.

Sampai-sampai pada pertandingan terakhirnya pada pertandingan U-17, Petrungaro memasukan 2 gol menuju jaring Frosinone. Dengan jumlah, pesepak bola tahun kelahiran 2000 tersebut mengantongi 3 gol selama lima belas laga.

Manchester City kerap mengumpulkan pesepak bola berpotensi pada tingkat akademi. Namun, mereka pun mencari pesepak bola lain untuk menambah kemampuan di setiap katogori umur.

Luca Petrungaro dapat secepatnya ke Akademi Sepakbola The Citizens bila pemandu potensi kemmampuan merekomendasikan dirinya. Sebelum nama Petrungaro, klub kaya raya Inggris dikabarkan telah menghadirkan bek kanan Richard Dionkou yang berasal dari Real Mallorca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *