Claudio Ranieri Menyanjung Performa Schmeichel

1 angka yang diperoleh The Foxes tunduk kontra FC Copenhagen tidak terlepas dari lakon pesepak bola Kasper Schmeichel. Claudio Ranieri juga tidak ragu untuk menyanjung  penjaga gawangnya tersebut.

Leicester City kembali ke rumahnya dengan mengantongi 1 angka dari kunjungannya menuju kandang FC Copenhagen. Pada laga  di hari pertandingan 4 yang dilangsungkan di Parken Stadium, hari Kamis tanggal 3 November 2016 dinihari WIB, athe Foxes tampil seri 0-0.

Raihan tersebut pastinya menyudahi awalan yang baik pada Leicester City pada Liga Champions. Namun Leichester City membuat rekor baru selaku skuad pertama pada sejarah–Liga Champions yang tidak kecolongan di laga laga pertamanya.

Untuk 1 angka yang diperoleh dari Copenhagen, The Foxes butuh mengucapkan terima kasih terhadap Schmeichel. Penjaga gawang yang beral dari Denmark tersebut mejalani penyelamatan penting yaitu dengan menghadang tandukan Andreas Cornelius pada menit 89.

Ranieri juga tidak malu untuk melempar sanjungan terhadap Schmeichel. Dirinya merasa Schmeichel selaku salah satu penjaga gawang terbaik yang ada di Eropa.

“hal tersebut merupakan aksi penyelamatan yang baik, bika mereka membuat gol, mereka juara,” ucap Ranieri seperti disampaikan oleh salah satu sumber.

“Kasper luar biasa, saya telah melakukan pelatihan banyak penjaga gawang juara, Kasper merupakan salah satunya. Dirinya telah menjalani 2 tahun yang cukup baik,” tambah  manajer yang berasal dari Italia tersebut.

“Kasper, ini merupakan tahun ke 2 untuk saya, kerap bermain baik. Saya amat santai bila Kasper yang mengawal gawang. Dirinya tangguh, menjamin dan mengomandani baris pertahanan. Dirinya merupakan penjaga gawang yang amat amat baik.”

The Foxes sekarang berada pada posisi teratas klasemen Grup G atas raihan sepuluh angka. Mereka hanya cuma butuh tambahan 1 poin lagi pada 2 laga tersisa agar dapat lolos menuju fase 16 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *