CR7 Dan Pepe Memiliki Kesamaan Dengan Bintang Hollywood

Salah seorang yang merupakan pelatih Islandia,yakni Lars Lagerback, berbicara mengenai salah satu penantang armadanya pada ajang Piala Eropa 2016, yakni Portugal. Kala itu Lagerback sempat mengatakan bahwa dua orang gelandang kunci Portugal tak lain ialah Cristiano Ronaldo dan juga Pepe. Dari pendapatnya, andalan pada baris depan serta belakang Portugal tersebut sama seperti bintang Hollywood.

Pada ajang Piala Eropa 2016, kala itu Portugal serta Islandia masuk kedalam satu kelompok yaitu pada Grup F. Mereka pun satu grup bersama dengan Hunggaria dan juga Austria.

Dalam pertandingan untuk yang pertama Grup F, Islandia akan menjamu Portugal, yang jatuh pada tanggal 14/6/2016 mendatang. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stade Geoffroy-Guichard.

Langerback memang dalam kondisi berjaga-jaga atas kemampuan yang dimiliki Cristiano Ronaldo yang berhasil memasukkan 51 gol bersama Los Blancos di seluruh pertandingan yang diadakan ditahun 2015-2016. “Portugal mempunyai salah seorang gelandang terbaik dunia, dirinya pun Nampak sebagai seorang bintang dan mempunyai banyak fans,” ucapnya, seperti yang disampaikan oleh Mirror.

Tak cuma Cristiano Ronaldo, sang pelatih yang kini tengh berusia 67 tahun itu menyatakan bahwasannya Portugal pun mempunyai gelandang yang mahir untuk berseniperan. Gelandang yang dimaksud ialah Pepe.

“Kami sudah menyaksikan video laga mereka yakni pada babak final Liga Champions kontra Atletico Madrid. Saya mengamati ada gelandang lain yang Nampak seperti bintang Hollywood. Ia adalah Pepe,” ujar Lagerback dengan singkat.

Pada Rekaman video itu, Langerback mengamati penampilan dari Pepe yang seolah-olah mendapati serangan dari bek Atletico Madrid, yakni Felipe Luis yang bertempat di San Siro. “tentunya apabila saya tak senang dengan aksi (gelandang) semacam itu,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *