Didier Drogba Membuka Kesempatan Tampil Kembali di Prancis

Didier Drogba belum ingin mengakhiri masa kariernya usai hengkang dari Montreal Impact. Straiker yang saat ini tengah berumur 38 tahun itu dan berasal dari Pantai Gading tersbut juga membuka kesempatan bergabung kembali di Prancis.

“Adanya satu pilihan untuk comeback menuju Prancis, namun saya tidak akan lagi menyatakan apa pun,” ucap Drogba terhadap sumber yang sampautkan lewat salah satu situs.

“Saya berkenginan suatu saat nanti dapat menepati komitmen(untuk comeback menuju Marseille), hal tersebut dapat terwujud. Hanya perlu waktu agar dapat duduk bersama dan berbincang. Comebacknya saya menuju Marseille telah menjadi pertanyaan besar sudah lebih dari dua belas tahun belakangan. Kerap kali saya menjawab, semua orang berkata saya hanya omong kosong.

“Namun, ketika membiarkan pesepak bola pergi dan selanjutnya dia berhasil pada kariernya, dan sekarang Anda mau dia kembali dan memangkas setengah honornya? Dan usai hal tersebut Anda meenganggap pesepak bola tersebut tidak suka Marseille. Siapa yang ingin berkarier dengan honor setengahnya? Tidak ada,” ungkapnya.

Kritik Drogba tersebut dapat menjadi isyarat bahwa bukan keinginnannya menuju Marseille pada masa lalu, namun bukan tidak mungkin mengisyaratkan ini tetap menjadi persoalan sekarang ini.

Kerjaan profesional Drogba pribadi bermula di Prancis bersama dengan Le Mans sedari tahun 1998 hingga tahun 2002. Kala itu namanya sudah mulai buming dan menjadi sorotan bersama dengan Marseille pada tahun 2003/2004 hingga akhirnya diboyong oleh The Blues yang dia perkuat selama 2 era berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *