Diego Simeone Di Sanksi Larangan Hadir Sebanyak 3 Pertandingan

Setelah melihat tayangan ulang pertandingan antara Atletico Madrid melawan Malaga di minggu lalu itu , kini Federasi Sepakbola Spanyol atau RFEF itu memvonis hukuman kepada Diego Simeone yang telah melakukan tindakan pelemparan bola ke dalam lapangan saat pertandingan berlangsung. Alhasil para pemain Atletico Madrid itu tidak akan bisa ditemani sang pelatih sebanyak 3 kali pertandingan.

RFEF menilai sengaja atau tidak sengaja insiden bola yang masuk ke dalam lapangan dari arah Diego Simeone ini sangat merugikan kubu Malaga yang saat itu sedang melakukan serangan balasan cepat namun harus dihentikan wasit karena melihat adanya bola yang masuk. Atas tindakannya itu sang wasit langsung memberikan sanksi berupa pengusiran Diego Simeone dari lapangan. Simeone sebenarnya tidak begitu mempermasalahkan masalah itu namun kali ini Simeone berbicara bahwa yang memasukan bola adalah seorang anak kecil.

Diego Simeone mengatakan bahwa ada seorang anak kecil yang sedang bermain dan tidak sengaja menendang bola masuk ke dalam lapangan yang terlihat dari arah dan Diego Simeone yang menjadi kambing hitamnya. Tentunya sanksi ini merupakan hukuman berat karena saat ini Atletico Madrid sedang bersaing ketat memenangkan La Liga , Diego Simeone disarankan mengajukan banding untuk meminta keringanan sanksi karena Simeone tidak akan bisa melihat anak didiknya secara dekat hingga La Liga musim ini selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *