Dybala; Juve Sejajar dengan Barca

Paulo Dybala yang merupakan striker pada skuat Juventus menyampaikan pendapatnya terkait kesempatan Juventus menang pada kompetisi Liga Champions. Dirinya berpendapat, peluang Juve sejajar dengan Real Madrid, Bayern Muenchen, dan FC Barcelona.

Juve sedang sedang bersiap untuk laga kontra FC Porto pada paruh ke-2 fase 16 besar -Liga Champions, yang dilangsungkan pada hari Rabu, tanggal 15 Maret 2017 dinihari. Mereka berkesempatan untuk masuk menuju babak perempatfinal dikarenakan menang dengan selisih 2-0 dari paruh sebelumnya.

“Sedari Liga Champions diadakan kami telah berada pada tingkat yang sejajar dengan Real Madrid, Bayern Muenchen,dan FC Barcelona. Kami pun berada pada pos atas klasemen liga dan unggul pada pertandingan ke-1 Coppa Italia ketika semifinal kontra Napoli. Dalam sejumlah hal, kami menjalankannya sangat baik dibandingkan mereka,” ucap Dybala saat bertemu dengan awak media jelang laga.

Paulo Dybala yang berada di Juventus pada tahun 2015 silam telah mencatatkan 3 title, yakni Scudetto pada musim lalu, Piala Super Italia 2015. dan Coppa Italia 1 title yang menjadikan tekatnya ialah memnangi kompetisi Liga Champions pada umurnya yang masih muda disampaing dapat memasukan gol pada ajang bersar pada Benua Biru tersebut.

“Akan menjadi hal spektakuler apabila menjuarai Liga Champions pada umur saya sebab saya merapat dengan Juve 2 tahun lalu,” ujar pesepak bola yang saat ini menginjak usia 23 tahun itu.

“Beberapa teman satu tim saya telah menjuarai trofi itu dan saya mau menjadi determinan dalam laga Liga Champions,” ujarnya sesumbar.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *