Eder Tampil Impresif, Inter Sukses Kalahkan Empoli

Inter Milan unggul atas skor 2-0 dari Empoli selaku skuat tamunya, Pada Minggu ke 24–Liga Italia, hari Minggu, tanggal 12 Februari 2017 yang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza. 2 gol La Beneamata masing-masing dihasilkan oleh Antonio Candreva dan Eder.

La Beneamata bermain dengan tak adanya sosok Mauro Icardi selaku kapten mereka dan Ivan Perisic yang tak diperbolehkan bermain di 2 laga. Kala itu Icardi tak diperbolehkan tampil sebab bersikap tidak disiplin kepada wasit, disamping itu Perisic dikarenakan mendapat kartu merah. 2 kejadian tersebut berlangsung ketika Inter gagal atas skor 0-1 kontra Juve, hari Senin, 6 Februari 2017.

Walau bermain tanpa sosok Icardi, Inter Milan tidak kehilangan semangat juang. Eder bermain selaku pelapis yang sama kuat pada baris depan.

Eder memasukan gol perdana Inter Milan pada laga ini setelah memasksimalkan umpan Rodrigo Palacio. Gol tersebut dihasilkan pda menit ke-14.

Menang kualitas pesepak bola menjadikant Inter Milan lebih gampang mengawasi laga. Format 3-4-2-1 menjadikan Inter Milan mendiominasi baris tengah.

Akan tetapi tidak ada gol penambah yang dihasikan dengan begitu sampai dengan fase ke-1 selesai. Inter Milan akhirnya menyudahi fase ke-1 tas kemenagan 1 gol.

Fase ke-2

Empoli kala itu melesat ketika fase ke-2.  Pada menit ke-53, Empoli memperoleh peluang melalui Massimo Maccarone, namun belum bisa dimanfaatkan secara baik.

Ketika masuk di menit ke-54, malah Inter Mianlah yang menciptakan gol kemenangan. Kembali, performa Eder menyusahkan ini pertahanan Empoli. Yang saat itu umpan Eder dimanfaatkan secara baik oleh Antonio Candreva.

Ketinggal 2 poin, Empoli enggan untuk menyerah. Sempat beberapa kali mereka mengancam jaring La Beneamata yang dijaga oleh Samir Handanovic.

Namun, sampai dengan fase ke-2, Empoli tidak kunjung memperoleh gol. Inter Mian Pun Unggul atas skor 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *