Harapan Agen, Donnarumma Hengkang dari Milan

Mino Raiola selaku agen dari penjaga gawang AC Milan yang luar biasa, yakni Gianluigi Donnarumma, kala itu Mino Raiola mau supaya kliennya dapat memiliki klub terbaik. Tersebut sekaligus memberikan isyarat Rossoneri bukan sebagai opsi tunggal Gigio, yang merupakan sebutan akrab Donnarumma.

Sang agen sebetulnya telah melepas komentarnya bagi AC Milan yang hingga kini masih belum menyerahkan honor yang setimpal bagi Gigio. Akan tetapi, dirinya tidak dapat melakukan banyak hal sebab penjaga gawang yang kini berumur 18 tahun tersebut mau menetap di Rossoneri.

“Apakah dia bakal bertahan di AC Milan? saya belum dengar apa-apa dari calon pemilik anyar AC Milan. Bagi saya, Milan diwakilkan oleh Adriano Galliani, maka saya tidak ingin mengatakan terkait Rossoneri yang anyar,” ucapnya seperti yang disampaikan oleh salah satu media asal Italia.

“Gigio memiliki opsi dan saya pun memiliki. Saya mesti menyaksikan nasib dan semua peluang, lalu opsi dipakai oleh pesepak bola saya sendiri.”

Mino Raiola yang juga sebagaiagen pesepak bola papan atas seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba tersebut mengatakan sangat kaget atas peningkatan yang dirasakan Donnarumma. masalahnya, penjaga gawang ini melesat pada umur yang amat muda bersama dengan Rossoneri.

“Apakah saya telah mengiranya? Apalagi saat berada di Italia berat seorang pesepak bola dapat mengawali karier pertama pada usia dirinya,” ucapnya.

Nasib Donnarumma

Walau harapkan yang terbaik bagi Donnarumma,namun Raiola tak pernah mengetahui klub yang mana layak menghadirkannya. Dirinya sama anehnya dengan jurnais yang menanyakan peluang klub disamping Rossoneri yang dapat memperoleh Donnarumma.

“Saya mengetahui tak sedikit hal, namun tak mudah dalam memperkirakan nasibnya. Kita tak mengetahui. Kami pun telah bersedia tidak bakal menjadikan dirinya cemas,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *