Hasil Seri Kontra Dortmund Buat Zidane Kesal

Real Madrid nampaknya bakal mengantongi 3 angka usai Raphael Varane mencetak gol pada menit ke 68 menuju jarring milik Borussia Dortmund. Gol tersebut menjadikan Real Madrid menang atas skor 2-1 usai sebelumnya CR7-julukan Cristiano Ronaldo telah memasukkan gol perdana bagi skuat.

Akan tetapi, Andre Schurrle berhasil menghasilkan gol penyama kedudukan melalui golnya di menit 87. Real Madrid pun mesti merasa puas tampil seri yakni 2-2 melawan Borussia Dortmund pada matchday ke 2 Grup F– Liga Champions yang dilangsungkan di Signal Iduna Park, hari Rabu, tanggal 28 september 2016 dinihari. Hasil tersebut menjadikan sang juru taktik EL Real Zinedine Zidane merasa kesal.

“Para pesepak bola melakoni laga yang baik. Al hasil ialah tak mudah untuk diterima sebab kami layak memperoleh lebih dari itu,” ucap Zidane terhadap wartawan setelah laga seperti disampaikan dari salah satu sumber.

“Saya rasa di fase ke 1 kami kesulitan sedikit sebab mereka lebih banyak melakukan penekanan dan kami ssadar akan hal tersebut merupakan tempat yang tak mudah untuk hadir kontra skuat yang baik, namun saya amat senang dengan performa kami.”

Disamping itu, Varane dapat menerima rapor seri ini. “Saya rasa rapor seri ini merupakan rapor yang adil untuk  masing-masing kubu,” ujar bek yang berasal dari Prancis tersebut.

“Kami sedikit tak mempunyai konsetrasi serta kekuatan pada saat akhir, namun hal tersebut bukan rapor yang jelek.”

Atas rapor ini, Borussia Dortmund dan El Real sama-sama mendapati hasil 4 angka dari 2 laga. Walau begitu, El Real lebih layak atas pos tertinggi klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *