Higuain Optimis Juve Perloeh Title Liga Champions

Gonzalo Higuain optimistis Juventus sanggup menjuarai kompetisi Liga Champions musim ini. Keyakinan tersebut menjadikan Higuain memutuskan untuk tinggalkan Napoli ketika jendela transfer pada musim panas lalu.

I Bianconeri-julukan dari Juventus ini bakal bertanding melawan Porto pada laga yang dihelat di Estadio Do Dragao, hari Kamis, tanggal 23 Februari 2017 dinihari WIB si paruh ke-1 fase 16 besar- Liga Champions. Ini akan menjadi perjumpaan ke-3 untuk ke-2 skuat.

Dalam dua aga berikutnya, Juve memperoleh 1 keunggulan dan 1 hasil seri atas Porto.

“Juve dapat menjuarai Liga Champions, namun kami mesti santai,” ujar penyerang berumur 29 tahun ini, disampaikan lewat salah datu media.

“Saya ssadar apabila Juve adalah skuat yang tangguh dan kami dapat menjalaninya hingga akhir. Maka, kami mesti melaju dengan bagus di Porto,” ucapnya menekankan.

Gembira Pilih Juve

Kelanjutannya, Higuain menganggap putusannya mencenderai Napoli amat pas. Pesepak bola Tim Nasional Argentina tersebut merapat ke Juve usai dibeli dengan biaya teransfer 90.000.000 euro.

“Tampil dengan pesepak bola terbaik menjadikan Anda kian meningkat. Tersebut adalahhal yang masuk akal. Anda dapat saksikan Gianluigi Buffon, dirinya telah menjuarai semuanya, namun masih berlatih seperti pesepak biola muda,” ujar Higuain.

“Semua pesepak bola Juve Nampak lapar akan title. Maka, saya fikir telah mengeluarkan putusan yang pas. Di sini, saya pun tak merasa adanya tekanan yang besar. Saya merasa apabia Juve merekrut saya untuk menjuarai Liga Champions,” ucapnya menutup. Temukan berita bola terbaru hari ini dengan mengujungi www.fotballsstrojain.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *