Ibra Idola Gelandang MLS, Mengalahkan CR7 dan Messi

Zlatan Ibrahimovic yang merupakan sosok penyerang pada skuat MU (Manchester United) boleh kalah dari sosok 2 pemain ini Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi dalam persaingan pesepak bola terbaik. Akan tetapi, Ibra berada pada posisi paing atas dalam daftar pesepakbola favorit MLS (Major League Soccer)– AS (Amerika Serikat).

Menurut anaisi yang dilakukan pada 140 pesepak bola dari dua puluh satu skuat Major League Soccer, Ibra tercatat mendapat suara paling banyak yakni 22%. Lionel Messi berada pada peringkat ke-2 atas 20%, diikuti Cristiano Ronaldo dengan 17%.

Usai CR7(Cristiano Ronaldo), datang  Wayne Rooney dan Neymar dengan 6%. Selanjutnya hadir Andres Iniesta dan Javier Hernandez yang disuport 4% partisipan.

“Strategi Ibra tentu nilai lebih. Namun jati dirinya juga berwarna. Dirinya akan terkenal,” ucap salah 1 partisipan yang tak dikatakan jati dirinya, disampaikan lewat salah satu sumber.

Ibra bebas kontrak pada saat angkat kaki dari PSG(Paris Saint Germain) ketika musim panas lalu. Dirinya sempat berfikir ulang Major League Soccer sebelum menerima tawaran Manchester United.

Walau demikian, penyerang yang berasal dari Swedia tersebut tetap mempertimbangkan Major League Soccer menjadi salah 1 pilihan di masa yang akan datang. “Saya mau menundukan Amerika Serikat sepeti Eropa,” ucap Ibra.

Selama tiga puluh sembilan aksi yang dimainkan di semua laga, Ibra menghasilkan dua puluh enam gol untuk Manchester United. Dirinya sedang menanti hasil penelitian terkait asumsi kekerasan paada Tyrone Mings yang merupakan pesepak bola Bournemouth.

Ibra tak pernah medapat penghargaan personal paling besar selama dirinya berkarier. Di pihak lain, Ronaldo dan Messi bergantian dalam perebutan Ballon d’Or sedari tahun 2008.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *