Iniesta Dalam Incaran Juve

Juventus secara sembunyi-sembunyi melihat kondisi Andres Iniesta di FC Barcelona. Klub yang mendapat julukan ‘Si Nyonya Tua’ tersebut kabarnya mempunyai niatan untuk menghadirkan kapten FC Barcelona itu.

Seperti disampaikan oleh salah satu media, bahwasannya kontrak Iniesta akan selesai ditahun 2018. Akan tetapi, selaku Petinggi FC Barcelona, yakni Josep Bartomeu, dikabarkan belum membuat terkait masa depan pesepak bola berumur 32 tahun itu.

Informasi lain mengatakan, Bartomeu sampai-sampai tak berminat manambah masa kontrak Iniesta yang sekarang selaku kapten skuat.

Iniesta pribadi sudah mengatakan rencananya untuk mengakhiri masa kariernya di Barca. Dia mengatakan hal itu pada awal musim ini.

“Di tahun 2018, masa kontrak saya bakal usai dan saya mau meneruskannya. Dunia mengetahu hal tersebut. Namun kualitas saya bagal menjadi penentu apakah saya pantas. Saya berharap, kualitas saya masih dapat bertahan,” ucap Iniesta.

Iniesta adalah keluaran asli dari universitas La Masia punya FC Barcelona. Dia naik ke skuat inti di tahun 2002-2003.

Dengan jumlah, Iniesta sudah 397 kali bermain untuk Barca dan memasukkan sebnanyak 34 gol. Berbagai titl pemenang pun sudah diraih bersama FC Barcelona.

Iniesta dengan jumlah keseluruhan sudah memperoleh 29 title bersama dengan FC barcelona. Dengan perincian, delapan title Liga Spanyol, empat title pemenang Liga Champions dan Copa del Rey, tuju title pemenang Piala Super Spanyol,  3 title pemenang Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *