Ivan Rakitic Beri Isyarat Hengkang Menuju Man City

Pemain pada skuat FC Barcelona, Ivan Rakitic mengisyaratkan akang hijrah menuju Manchester City dalam jendela transfer bulan Januari ini. Pemain asal Kroasia tersbut amat mengagumi pelatih The Citizens, Josep Guardiola ‘Pep’.

Ivan Rakitic seminggu belakangan sangat seringa diberitakan bakal hijrah menuju Manchester City. rumor pindahnya Rakitic semakin berhembus usai FC Barcelona menghapus namanya ketika kontra Villarreal pada pertandingan ke 1 La Liga pada tahun 2017.

Rakitic pribadi tak menyangkal rumor kepindahan dirinya menuju Manchester City. Mantan pesepak bola Sevilla tersbut justru memperkeruh suasana. Dirinya mengaanakan amat gembira dapat bekerjasama dengan Pep. Sosok Josep Guardiola juga yang menjadikan Rakitic mengenakan nomor seragam 4 di Barca.

“Aku mau berkarir bersama dengan dirinya, sudah pasti, atau hanya sekadar duduk bersama sambil meminum kopi bersama dengan dirinya. Saya memilih seragam dengan nomor 4 sebab Josep Guardiola. Ini peluang yang amat hebat dan saya bakal mengambilnya dengan ke 2 tangan. Dirinya sebagai salah 1 arsitek terbaik yang ada di dunia,” ucap Rakitic.

“Teman-teman yang satu skuat dengan saya mengatakan banyak terkait Josep Guardiola dan apa yang dirinya kagumi. Bakal luar biasa bisa bekerja bersama dnegan diriny suatu saat nanti. Bila tidak, saya bakal mengundangnya untuk menikmati secangkir kopi dan kami bakal mengobrol. Saya amat menghormati dirinya,” ucap Rakitic seperti yang dikabarkan oleh salah satu media olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *