Jika Menangkan Laga Melawan Juve, Musim Milan Jadi Lebih Berarti

 

 

 

AC Milan mempunyai peluang yang terakhir untuk menciptakan tahun 2015/2016 menadi lebih berarti, yaitu dengan cara mengalahkan Juventus di babak final Coppa Italia.

Milan tak berhasil wujudkan beberapa tekad yang mereka incar pada awal musim. Bukan hanya tak berhasil berselisi di papan deretan atas bahkan tak lolos ke Liga Champions, mereka sekarang sedang terancam tak bisa masuk ke Liga Europa. Lagi-lagi perergantian pelatih kembali menghiasi musim Rossoneri, melanjutkan kebiasaan yang biasa mereka lakukan di beberapa tahun terakhir.

Namun Riccardo Montolivo dan rekan-rekannya masih memiliki satu peluang terakhir untuk menolong musim mereka. Kesempatan tersebut datang pada kompetisi Coppa Italia, di sana mereka akan berhadapan dengan Juventus di babak final yang akan berlangsung pada hari Sabtu (21/5/2016) besok waktu sekitar.

“Jika berhasil meraih kemenangan di Coppa akan membuat musim kami ini lebih berarti,” ucap Presiden Silvio Berlusconi di situs resmi klubnya.

“Anda wajib mengeluarkan semua yang Anda miliki, malah lebih dari hal tersebut. Dengan hal tersebut akan menjadi sebuah perwujudan yang besar untuk Milan agar bisa lansung masuk ke Liga Europa, yang juga akan membuat Milan dapatkan trofinya yang ke 29 selama 30 tahun,” sambung Berlusconi.

Kesempatan Milan menjadi juara di Coppa del Rey dikatakan tidak sama besar dengan peluang yang dimiliki Juventus. Milan tidak pernah bisa kalahkan musunya tersebut semenjak bulan November 2012. Sedangkan pada 2 laganya di musim ini Milan selalu menjadi bagian yang kalah, dikalankan dengan skor 0-1 di Turin dan 1-2 ketika bermain di San Siro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *