Juventus Mendapatkan Pengganti Claudio Marchisio

Juventus yang dipastikan akan kehilangan 1 pemain handalnya Claudio Marchisio itu , kini tim pemandu bakat milik Juventus mengabarkan bahwa sudah ada pemain yang menempati posisi Marchisio untuk di musim depan. Manajemen Juventus diketahui kini sedang mengincar pemain serang milik Valencia yaitu Andre Gomes. Perlu diketahui nama Andre Gomes sudah beberapa kali dikaitkan dengan Juventus sejak bursa transfer pemain awal tahun 2016 ini.

Sudah banyak orang yang menilai bahwa gaya bermain milik Andre Gomes ini memiliki ciri khas yang sama dengan cara bermain Zinedine Zidane pemain legenda dari Perancis yang kini menjadi manager tim utama Real Madrid itu. Apabila Gomes nantinya bakal datang ke Juventus maka strategi yang sudah tidak dipakai Allegri dengan memainkan dua pemain serang yang sempat tidak terpakai ketika ditinggal Arturo Vidal dan juga pemain serang lainnya itu kini dapat dimainkan kembali dengan bantuan Andre Gomes.

Andre Gomes juga memiliki banyak bakat di berbagai posisi seperti menjadi pemain gelandang, sayap dan serang. Namun pihak Juventus harus merogoh saku dalam sebesar €30 juta untuk bisa mendapatkan Andre Gomes. Pihak Valencia menilai bahwa harga segitu masih masuk akal karena penampilan yang konsisten terus diperlihatkan Andre Gomes. Valencia diketahui menaikan harga jual Andre Gomes yang dibeli murah dari Benfica ini sebesar 2 kali lipat lebih mahal kepada Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *