Kondisi Memprihatinkan Mantan Penyarang Skuad Kroasia

Ivan Klasnic, merupakan salah satu penyerang yang sempat prkuat skuad Bolton Wanderes saat masih bermain pada Liga Primer Inggris, saat ini dirinya sedang mengalami kondisi yang memprihatinkan. Pesepak bola yang berasal dari Kroasia tersebut sekaran sekarang mesti mempertaruhkan nyawanya setelah tersekena penyakit gagal ginjal.

Seperti disampaikan oelh salah satu sumber, bahwasannya Klasnic sebenarnya sudah menjalani melakukan pencangkokan 2 ginjal, yang bersumber dari ayah dan ibunya. Namun, tubuh eks pesepak bola Werder Bremen ini tak mau menerima organ tubuh tersebut.

Kedua orang tua Klasnic rela mendonorkan ginjal mereka, namun ironisnya proses tak berjalan dengan apa yang diharapkan sebab terjadi penolakan pada tubuh Klasnic. Saat ini, tim medis sedang berupaya melakukan pencangkokan ke 3 bagi pria yang kini berumur 36 tahun tersebut.

Masa depan Klasnic kini bergantung pada kesuksesan dalam menjalani pencangkokan ginjal ke 3 pada tubuhnya. Seama 3 kali dalam se minggu, Klasnic pun mesti mendatangi RS lokal untuk melakukan pengecekan secara berkala.

Di sisi lain juga, Klasnic pun mesti mengurusi anak perempuannya, bernama Fabianna, yang masih meninjak usia Sembilan tahun. Klasnic selalu menjemput anaknya itu ketika jam pulang sekolah, sampai-sampai pesepak bola yang terakhir berkerja bagi Mainz ini pun menyipi makanan bagi anak  kesayangannya ini.

“Semuanya mesti nampak seperti biasa bagi dirinya. Dirinya mengetahui bahwa saya tengah sakit dan perlu secara rutin pergi ke rumah sakit, namun dirinya tak tahu kenapa. Saya tak mau dirinya merasa takut,” ucap Klasnic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *