Kontra Bayern, Carrasco Sebagai Penentu

Atletico Madrid sementara ini berada pada posisi puncak klasemen Grup D– Liga Champions dengan torehan yang cukup baik dari 2 laga. Mereka menang 3 pion atas kemenangan pertama grup ini, yakni Bayern Muenchen.

Atletico mendapati keunggulan dengan skor tipis yakni 1-0 kontra Bayern Muenchen dalam laga ke 2 Liga Champions, hari Rabu, tanggal 28 september 2016 atau lbih tepatnya hari Kamis kemari WIB. Gol yang dihasilkan Yannick Ferreira Carrasco sebagai pembeda pada perolehan akhir ke 2 skuat.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Vicente Calderon tersebut, sebetulnya Bayern bermain lebih mendominasi saat berlangsungnya pertandingan. pemenng Bundesliga tersebut berhasil mendominasi sebesar 63% dominannya terhadap bola.

Akan tetapi, Atletico Maadrid yang cuma mempunyai 37% bola sukses menghasilkan kesempatan lebih banyak. Terhitung, terdapat enam belas kali Assist dengan 5 tembakan on target dengan perbandingan tiga belas- 4 di antaranya tepat pada sasasal – milik Bayern Muenchen.

Skuat Tuan rumah unggul atas gol tunggal yang dihasilkan oleh wayang Carrasco dimenit ke 35. Pesepak bola yang berasal dari Belgia yang kini tengah menginjak usia 23 tahun tersebut sukses membawa bola yang berasal dari kotak tengah sebelum menundukkan Manuel Neuer dengan 1 tembakan kaki kiri.

Atletico Madrid mempunyai kesempatan untuk memperluas posisinya  lewat eksekutor penalti yang dilakukan Antoine Griezmann di menit 84. Penalti dilakukan dikarenakan Arturo Vidal telah melakukan pelanggaran terhadap Diego Godin. Akan tetapi, tendangan triker berumur 25 tahuntersebut mengenai tiang gawang.

Keunggulan ini semakin menunjukkkan bahwasannya Atletico Madrid lebih baik dibandingkan dengan Bayern. Ke 2 klub tersebut sebelumnya sempat bertanding pada tahap semifinal Liga Champions tahun 2015/16 yang sukses dijuarai oleh Los Colchoneros atas kemenangan gol tandang.

Hasil tersebut menjadikan Atletico Madrid sukses berada ada pos puncak klasemen Grup D yakni dengan raihan 6 angka, diikuti Bayern Muenchen dengan 3 poin. FC Rostov dan PSV Eindhoven yang tampil seri 2-2 dalam matchday ke 2, berada pada peringkar ke-3 dan ke-4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *