“Kontra Blaugrana, The Foxes Bisa Dapati Hasil Baik”

Pelatih Everton, bernama Ronald Koeman, percaya bahwasannya The Foxes sanggup memperoleh hasil yang baik di Barcelona pada fase terusan kompetisi Liga Champions, hari Rabu, tanggal 19 oktober 2016.

Akan tetapi, dia pun mewanti-wanti armada Pep Guardiola terseut bakal mememperoleh sanksi bila mereka memberikan FC Barcelona kesempatan untuk meningkatkan potensi permainan.

Man City tampil seri yakni dengan skor akhir 1-1 ketika bertandingan kontra Everton pada fase terusan Premier League, hari Sabtu, tanggal 15 oktober 2016.

Hasil itu memperlama atas tak adanyanya keunggulan bagi Manchester City dalam 3 laga beruntun jelang kontra FC Barcelona pada kompetisi Liga Champions.

Walau begitu, Koeman berfikir armada Pep amat baik dan bisa memperoleh keunggulan dari juara La Liga ini, asalkan tetap berhati-hati.

“Saya rasa The Foxes amat tangguh selaku skuad demi memperoleh hasil yang bagus di Blaugrana. Namun, Anda tampil kontra  Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi. Mereka bakal memasukkan dari 1 peluang,” ucap sang juru taktik yang berasal dari  Belanda tersebut, mengarah terhadap pesepak bola berbahaya FC Barcelona.

“Bila memperoleh 4 kesempatan, mereka bakal memasukkan 3 gol, saya rasa. Kemampuan FC Barcelona amat besar,” ucapnya.

Koeman, yang kala itu amat tampil demi FC Barcelona mendapati sederet trofi, menatapke depan untuk laga yang jatuh pada hari Rabu ini.

Dirinya menyatakan, metode penampillan masing-masing ke 2 skuad bakal menjadikan jalannya laga semakin seru.

“Mereka pun bakal berupaya untuk banyak dalam mendominasi bola dan saya rasa hal tersebut merupakan strategi terbaik. Anda bakal melihat filosofi ke 2 skuad dan hal tersebut merupakan batasan yang amat besaar dari sepak bola,” ucapnya.

Pada tahap kualifikasi grup Liga Champions, FC Barcelonadan Manchester City berada pada pos Grup C dengan Borussia Moenchengladbach dan Glasgow Celtic.

Blaugrana berada pada posisi teratas klasemen dengan 2 kejuaraan, sementara The Foxes berada pada peringkat ke 2 dengan 1 kejuaraan dan 1 hasil seri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *