Lazio Memecat Stefano Pioli Dari Manajer Lazio

Nasib buruk harus diraih Lazio ketika harus dikalahkan AS Roma pada hari minggu 3 April 2016 kemarin malam, Lazio dipermalukan dengan skor 1-4 oleh AS Roma yang bertempatkan di stadion Olympico itu. Atas hasil buruknya ini , manajemen Lazio yang malu melihat perolehan yang dipersembahan oleh Lazio ini langsung mengambil keputusan untuk memberhentikan Stefano Pioli dari jabatannya sebagai manajer Lazio pada hari ini senin 4 April 2016.

Pertandingan yang bertajuk derby della capitalle ini menjadi pertandingan terburuk Lazio disepanjang kompetisi Serie-A. Seusai dipecat , manajemen Lazio langsung meresmikan Simone Inzaghi yang merupakan pelatih tim muda Lazio ini kini menduduki posisi manajer utama Lazio. Serie-A yang hanya tersisa 10 laga pertandingan ini harus bisa dimaksimalkan oleh Simone Inzaghi untuk memberikan tempat posisi aman untuk Lazio di musim depan nantinya.

Pertandingan derby della capitale ini sudah berjalan tidak selaras dengan keinginan Lazio ketika Stephan El Shaarawy dari AS Roma mencetak goal pembuka di menit ke-15. Disusul Edin Dzeko di menit ke-63 babak kedua menggandakan keunggulan , lalu giliran Lazio memberkikan goal balasan lewat pemainnya Marco Paolo. Lalu AS Roma membalas dengan 2 goal yang diciptakan  Alesandro Florenzi & Diego Perotti di menit akhir pertandingan. Akibat hasil pertandingan ini Lazio berada pada posisi ke-8 dengan perolehan total 42 poin dan AS Roma diposisi 3 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *