Madrid Juara.. Ramos Justru Kritik Kegagalan Barca

Pesepak bola yang merupakan kapten pada skuat Real Madrid, yakni Sergio Ramos, mengatakan bahwa dirinya gembira atas kegagalan yang dialami FC Barcelona dalam pertandingan fase 16 besar– Liga Champions.

Barca ditundukkan PSG(Paris Saint-Germain) atas skor telak 4-0 pada laga yang dihelat di Stadion Parc des Princes, hari Selasa, tanggal14 Februari 2017. 2 gol Les Parisien(sebutan Paris Saint-Germain, diboyong oleh Angel Di Maria. Lalu gol sisanya dihasilkan oleh Edinson Cavani dan Julian Draxler.

Tersebut merupakan kegagalan yang sangat telak yang sempat dialami FC Barcelona selama mengikuti pada pertandingan pada level tertinggi Eropa.

Sebgai pesaing, Ramos juga mengamini derita yang dirasakan oleh skuat FC Barcelona.

“Saya tak bakal untuk menyatakan tidak. Saya pasti tak senang bia menyaksikan rekan-rekan saya di FC Barcelona menderita. Tetap saja saya tak suka bahwaannya FC Barcelona juara,” ucap Ramos.

“Tak ada perasaan kaget. Dari laga tersebut, kita dapat menyaksikan bahwasannya setiap skuat mesti membayar mahal performa yang kurang bagusnya,” ujar pesepak bola Timnas Spanyol ini.

Seakan bertolak belakang dengan FC Barcelona, El Real malah melakukan perayaan 1 hari setelahnya atau pada hari Rabu, tanggal 15 Februari 2017.

Armada Zinedine Zidane membuka cela menuju babak perempat final usai unggul atas skor 3-1 lawan Napoli dalam laga yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeu.

3 gol El Real besumber dari cetakan  3 pesepak bolanya yakni Toni Kroos, Casemiro dan Karim Benzema. Napoli hanya melakukan aksi balasannya melalui cetakan gol yang dilakukan oleh Lorenzo Insigne.

Kala itu Ramos tak dapat menyelesaikan agar tersebut sebab mengalami cedera kaki. dan hasilnya, dirinya ditukar dengan Pepe ketika masuk di menit 71.

“Saya mengalami benturan. Ada rasa nyeri pada bagian otot aduktor serta pinggul. Mudah-mudahan tak ada hal yang serius,” ucap Ramos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *