Madrid Tak Ingin Sepelekan Napoli

Real Madrid bakal bertanding kontra Napoli pada fase16 besar –kompetisi Liga Champions tahun 2016-17. Bos besar Real Madrid, kala itu Emilio Butragueno merasa bahwa wakil Italia tersebut harus dapat di waspadai.

Walah dapat dikatakan sebagai lawan yang mudah, Napoli dapat membuat persoalan untuk El Real. “Napoli memiliki juru taktik yang amat oke dan sudang berkembang banyak dalam beberapa musim belakangan. Mereka bakal menjadi rival yang amat rumit,” ucap Butragueno kepada pembuat berita setelah acara untuk undian fase 16 besar-Liga Champions yang diangsungkan di Nyon–Swiss, hari Senin, tanggal 12 Desember 2016.

“Kita mengetahui bahwasannya skuad Italia bertanding dengan amat baik. Mereka dapat menahan ancaman, tampil sengit, dan amat bagus dalam kondisi ini. Kami mesti tetap waspada sebab percaya bahwasannya mereka bakal menjadi rival yang amat berbahaya.”

“Untuk mereka hal tersebut bakal menjadi penyemangat yang amat fantastis untuk hadir kontra Real Madrid,” ujar Butragueno lagi.

El Real bakal tampil selaku tim tuan rumah lebih dulu pada tanggal 14/2/2017 mendatang. Setelah itu, waktunya untuk Napoli yang bertanding kontra Real Madrid seaku skuad tamu pada tanggal 7/3/2017.

“Kami bakal mempunyai laga perdana di markas sendiri dan kami mesti memperoeh hasil yang bagus. Babak ke 2 merupakan laga lawatan dan kami sadar suasana yang bakal terjadi pada pertandingan yang dilangsungkan di kandang mereka sendiri,” ucap Butragueno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *