Manager MU Cekcok dengan 2 Pesepak Bola Bournemouth

Jose Mourinho selaku pelatih pada skuat The Red Devils(julukan Manchester United) sangat kesal atas ulah pesepak bola Tyrone Mings dari Bournemouth. Mou sempat berseteru dengan Mings pada koridor lorong yang menuju ke arah kamar ganti ketika jeda fase ke-1.

Mings menjadi pusat perhatian pada pertandingan Manchester United melawan Bournemouth. Dirinya menginjak Zlatan Ibrahimovic pada fase ke-1. Perbuatan yang tak terpuji Mings itu lolos dari pandangan Kevin Friend selaku hakim lapangan. Dirinya tak mendapat sama sekali sanksi.

Usai meperoleh perawatan dan dapat kembali tampil main, Ibra melakukan aksi balasan atas perbuatan Mings. Pemain asal Swedia tersebut meakukan aksi sikut paa Mings. Dan begitu pun, Friend tidak memberikan sanksi atas peristiwa tersebut.

Perbuatan Mings yang menginjak Ibra menjadika emosi Mou. Lelaki yang berasal Portugal tersebut langsung melabrak Mings ketika berjumpa di koridor menuju kamar ganti pada saat jeda laga.

Mings pun hanya terdiam dan tidak merespons bentakan dari pelatih Manchester United tersebut. Malah Harry Arter selaku pesepak bola Bournemouth yang terhasut dan hadir membela Mings. Mou selanjutnya nampak berkeras hati dengan Arter.

Normal saja Mou marah atas sikap Mings. Mantan arsitek Inter Milan tersebut cemas Ibra mendapati cedera yang serius. Dikarenakan Zlatan Ibrahimovic adalah gacoan utama Mou untuk menghasilkan gol pada skuat Setan Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *