“Milan Mesti Waspada pada AS Roma”

Lazio baka bertanding kontra AC Milan pada laga terusan Liga Italia yang dilangsungkan di Stadion Olimpico–Roma, hari Selasa, tanggal 14 Februari 2017 dinihari WIB. Menjelang pertandingan, arsitek Lazio, yakni Simone Inzaghi, akui bahwa rivalnya tersebeut adalah skuat yang tangguh walau beberapa pesepak bola gacoannya tidak dapat bermain.

“Kami sadar bakal menghadapi skuat yang tangguh dan terorganisir dengan apik. Meski tak didukukung beberapa pesepak bola, mereka tetap mempunyai tim yang kuat,” ujar Simone seperti yang disampaikan dari salah satu media asal Italia, hari Senin, tanggal 13 Februari 2017.

Kenyataan tersebut malah seakan sebagai cambukan atusiasme Lazio. Ditambah lagi, mereka mesti mengamankan selisih gol dengan urutan ke-3 Napoli agar bisa masuk menuju Liga Champions paada musim depan.

“Kami terdorong untuk meneruskan penampilan baik kami akhir-akhir ini. Kami unggul kontra AC Milan dan Pescara. Saat ini kami mesti memperoleh 3 angka dalam laga yang amat krusial ini,” ucapnya.

Inzaghi juga tidak ragu membuat target keunggulan dimarkas sendiri. Dia mengatakan AC Milan layak waspada pada skuatnya sekarang ini.

“Ini merupakan cobaan kematangan untuk kami. Lazio pada pos urutan ke-4 sebab memang layak. AC Milan memiliki kemampuan yang bagus. Namun, kami pun memiliki senjata dan mereka mesti waspada terhadap kami,” ucap Inzaghi.

Pada sisi yang lain, Arsitek AC Milan, yakni Vincenzo Montella, akui dirinya terkesan atas kepemimpinan Simone di Lazio. Seperti yang sudah tahu, Inzaghi dan Montella sama-sama selaku arsitek muda dan mereka ber-2 sempat tampi pada masa yang sama.

“Relasi kami bagus. Kepemimpinan dirinya mengagetkan saya. Dirinya tahu bagai mana cara mengatur skuat seperti Lazio. Dirinya menunjukkan bahwasannya ia dapat berada di ajang yang besar,” sanjung Montella.

Untuk sementara Lazio dibaap Inter milan dan Atalanta pada peringkat ke-6 klasemen atas raihan 43 angka. Disamping itu, Milan duduk diperingkat ke-8 atas raihan 40 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *