Nagatomo mendapatkan Kontrak baru dari Inter Milan

Pemain asal Jepang, Yuto Nagatomo masih akan melanjutkan karier di Inter Milan pada musim mendatang. Karena Nagatomo sudah meneken kontrak baru yang berdurasi hingga tahun 2019. Kontrak lama di Inter Milan hanya sampai akhir musim panas ini. Sempat beredar bahwa Inter Milan akan melepas Nagatomo. Wajar rumor beredar, karena 1-2 tahun musim terakhir, performanya menurun dan dia harus berbagi tempat dengan pemain lain untuk posisi bek kiri seperti, Davide Santon atau Alex Telles.

Musim ini, Nagatomo baru tampil sebanyak 21 kali di seluruh kompetisi tanpa membuat assists atau gol. Tetapi, Inter Milan masih membutuhkan tenaga Nagatomo pada lini pertahanan mereka dan akhirnya memberikan perpanjangan kontrak untuknya selama tiga tahun kedepan. Berdasarkan informasi yang dilansir oleh Twitter Resmi Inter Milan memberitakan bahwa Nagatomo mengatakan saya mencintai Inter Milan. Inter Milan merupakan rumah kedua bagi saya. Saya berterima kasih kepada Presiden Inter Milan, Erick Thohir, Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, Pelatih kami, Roberto Mancini dan juga para fans. Karena telah memppercayai saya lagi dalam menjaga bek kanan.

Bek asal Jepang, Nagatomo mengatakan bahwa saya tidak pernah berpikir untuk pergi. Seperti yang saya katakan sebelumnya. Saya cinta Inter Milan dan ingin memberikan segalanya untuk klub ini. Saya sudah berada disini selama lima tahun dan semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya mencintai Italia. Saya merasa betah di Inter Milan. Saya bahagia dan senang. Saya ingin memberikan kontribusi yang besar untuk Inter Milan. Pada musim medatang, saya akan berubah dan tidak menunjukkan penurunan lagi.

Nagatomo sudah bermain di Inter Milan sejak tahun 2011 dengan mencetak 11 gol dan 18 assist. Dia turut menyumbang Gelar Coppa Italia 2011. Nagatomo merupakan bek yang sangat lincah dan kuat dalam pertahanan. Nagatomo harus bisa segera memperbaiki diri agar dia tidak tersingkir dengan pemain-pemain lainnya. Jika ingin terus di pakai di team utama Inter Milan, Nagatomo harus meningkatkan kemampuannya lagi untuk meraih prestasi yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *