Paris Saint-Germain Sudah Mantap Angkut Coutinho

Klub besar asal Ligue 1, yaitu Paris Saint-Germain, tersiar kabar yakni terngah bersiap untuk menggelontorkan dana senilai 45.000.000 Pounds terhadap The Reds dengan maksud dan tujuan agar diperkenankan untuk membawa Philippe Coutinho yakni pada musim panas nanti.

Untuk tahun ini, Paris Saint-Germain dikatakan akan membidik sederet gelandang bintang baru. Hal itu tidak jauh dari keluarnya bomber yang menjadi andalan mereka, yakni Zlatan Ibrahimovic-atau biasa yang disapa dengan nama Ibra.

Sederet gelandang pun tertu disangkut pautkan dengan klub yang berasal dari Paris tersebut. Dari sederet gelandang tersebut di antaranya yaitu ada nama Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldoplus Daniel Sturridge, dan Eden Hazard.

Akan tetapi Le 10 Sport memberikan keterangan bahwa kini Paris Saint-Germain mempunyai incaran baru. Yaitu mereka tengah membidik playmaker dari The Reds, yakni Coutinho. Sampai-sampai pada klub tersebut di infokan sudah menyiapkan dana senilai 45.000.000 Pounds dengan tujuan agar bisa membawa gelandang yang merupakan asal Brasil tersebut menuju Parc des Princes tahun depan.

Media asal Prancis tersebut sempat mengabarkan bahwa Paris Saint-Germain telah bersedia mengkontak agen Coutinho serta pula pihak The Reds dalam membicarakan mengenai segala kemungkinan transfer gelandang tersebut.

Coutinho pribadi adalah salah seorang gelandang yang paling utama di The Reds saat ini semenjak diboyong dari Inter Milan pada tahun 2013 silam. Dirinya sebagai salah satu genlang yang menjadi andalah untuk The Reds. Tahun ini dirinya telah menghasilkan sebanyak  12 gol dan mengantongi  7 asisst untuk klubnya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *