Pasca Cendera, Danny Ings Akan Ditemani Sang Kekasih

Dalam pekerjaannya di dunia sepak bola, masa depan penyerang Liverpool, yakni Danny Ings mungkin tengah mengalami kesialan selama 2 tahun belakangan. Danny Ings mesti mendapati masalah cedera panjang selama 2 tahun secara berturut-turut.

Pada tahun lalu, striker yang berasal dari Inggris ini mendapati masalah cedera pada bagian lutut, yang menjadikan dirinya izin tampil selama 1 tahun. Tahun ini, Ings mendapati cedera yang serupa dan harus berada di ruang perawatan paling cepat 6 bulan.

Rasa empati pun berdatangan terhadap eks pesepak bola Burnley ini. Akan tetapi, sebelum merasakan perasaan yang teramat kesedih dari derita yang dialami Danni Ings, mungkin semua pria harus berpikiran ulang.

Seperti disampaikan oleh salah satu sumber, Danny Ings diketahui mempunyai pacar yang cantik dan juga seksi ynag bernama Georgia Gibbs. Gadis yang berasal Australia ini menitih karier selaku model pakaian dalam.

Sederet foto seksinya sering kali muncul di sejumlah media cetak(majalah dewasa). Georgia mempunyai rambut berwana pirang dan bentuk tubuhnya yang indah.

Selama Danny Ings melakukan pemulihan atas cederanya, ia pastinya memperoleh perhatian dari sang kekasih yakni Georgia. Danny Ings sudah pasti bakal sangat berantusias melakukan perawatan pada saat didampingi wanita keluaran dari Australia Next Top Model ini.

Pada salah satu media yakni Instagram, Georgia pun kerap memperlihatkan sejumlah foto seksinya. Fotonya dengan Danny Ings pun terlihat, dan wajah striker berumur 24 tahun tersebut terlihat berseri-seri bersama dengan Georgia.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *