‘Pemain Anyar Arema Raih Dua Title’

Pesepak bola Arthur Cunha Da Rocha yang belum lama bergabung dengan klub Arema FC dibuan Januari tahun 2017. Walau belum genap 3 bulan, bek yang kini berumur 27 tahun itu telah memperoleh 2 title bersama dengan Singo Edan[sebutan Arema FC].

Bek yang berasal dari Brasil tesebut langsung tampil dengan gaya penampilan Arema FC. Sampai-sampai, pesepak bola yang sempat melakukan trial di MU pada tahun 2007 silam tersebut kerap menjadi opsi pertama Aji Santoso pada baris pertahanan.

Kemampuan Arthur pada baris pertahanan menghadirkan keuntungan bagi Arema FC. Eks pesepak bola Mitra Kukar ini sudah menghasikan 2 title bagi Singo Edan, yaitu Piala Bhayangkara serta Piala Presiden 2017.

“Sekarang ini saya amat gembira sebab Arema dapat menang. Saya baru tiba di sini dan telah 2 kali menang,” ucapnya pada salah satu media.

Arthur bermain mengesankan ketika Arema unggul telak dengan skor 5-1 kontra Pusamania Borneo FC pada pertandingan yang diangsungkan hari Minggu, tanggal 12 Maret 2017 malam bertempat di Stadion Pakansari dalam final Piala Presiden 2017. Arthur tidak membayangkan skuatnya dapat juara telak pada pertandingan final.

“Saya cuma ingin juara aja. Saya sempat tak membayangkan berapa skornya. Apabila ingin pasti dapat juara,” ujar Arthur.

Walau amat hebat, Arthur menyatakan, dirinya belum menyuguhkan yang terbaik bagi Arema FC. “Saya mesti selalu memberi penilaian pada diri sendiri. Apabila saya merasa sudah sangat baik pasti performa saya menurun,” ucapnya menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *