Pemain Belia Ini Jalani Karier Pertama di Timnas Senior

Mustafa Kapi menjadi pusat perhatian usai dirinya membuat karier pertama untuk skuad senior yakni Galatasaray di umur yang tergolong muda yakni 14 tahun. Kala itu Mustafa membuat karier pertamanya pada pertandingan Galatasaray kontra Levski Sofia dalam pertandingan persahabatan, yang digelar pada hari Sabtu, tanggal 8 oktober 2016 waktu setempat.

Seperti yang diberitakan lewat media, bahwasannya Mustafa Kapi bergabung pada saat laga yang hanya memiliki sisa waktu 2 menit dan pada akhirnya Galatasaray berhasil unggul atas skor 2-0 dan keluar selaku juara. Walau pada saat pertandingan berlangsung tidak banyak mendapati bola, Mustafa Kapi nyatanya tetap menikmati karier pertamanya ini.

Dia juaga mengucapakan rasa terimakasih terhadap juru taktik Galatasaray, bernama Jan Olde Riekerink yang sudah memberikannya izin menjalani karier pertama di skuad senior.

Mustafa Kapi yang lahir ditahun 2002 tersebut dan pada bulan Agustus kemarin diagenap  memasuki umur 14 tahun. Kapi tentunya merupakan anak didik dari akademi Galatasaray dan telah menuntut ilmu di sana dengan jarak waktu selama tiga musim.

“Ini merupakan hari yang istimewa untuk saya. Saya mau mengucapkan terima kasih terhadap guru, pelatih, dan pembimbing yang lain. Saya merupaya mengenakan seragam ini dan saya sukses. Saya amat bersemangat pada saat masuk menuju lapangan,” ucap Mustafa.

Yang diperbuat Kapi tersebut berada unggul dengan apa yang sudah dilakuakan Karamoko Dembele bersama dengan Glasgow Celtic. Dembele menjalani karier pertama pada skuad U-20 Celtic pada umur 13 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *