Pemain Terbaik El Real, Menurut Zinedine Zidane

Manager pada skuat Real Madrid, yakni Zinedine Zidane merasa pesepak bola yang berasal dari Kroasia bernama Mateo Kovacic ini amat penting untuk skuatnya. Dia pun takjub dengan perfora eks pesepak bola Inter Milan tersebut ketika tanding kontra Real Sociedad.

“Kovacic pesepak bola penting, dirinya masih belia dan kerap kali dirinya tampil, dirinya berupaya untuk menjalankannya dengan sebaik mungkin. Hari ini dirinya memasukan gol dan saya suka atas performanya,” ucap Zidane pada akun resmi klub.

El Real unggul atas skor 3-0 dari Sociedad dalam laga minggu ke dua puluh- La Liga 2016/2017, yang dihelat di Santiago Bernabeu, hari Minggu atau hari Senin, tanggal 30 Januari 2017dinihari WIB. 3 gol Real Madrid dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo, Alvao Morata dan Kovacic.

“Kovacic nerupakan pesepak bola yangdapat menjalani lebih banyak lagi di masa mendatang. Mempunyai pesepak bola dengan kualitas seperti dirinya di sini amat penting.”

Kovacic mulai masuk tim inti El Real tahun ini. Dikarenakan, sejumlah pemain Real Madrid seperti Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos bergantian mendapati cedera.

“Kami ingin Modric dapat kembali Minggu depan, namun saya tak dapat menyatakan kapan, ini serupa dengan yang dialami James Rodriguez. Gareth Bale bakal sedikit lebih lama, namun dirinya telah berlatih di kotak hijau dengan sepatu dan hal tersebut pertanda bagus. Kami mesti menjalaninya sedirkit demi sesedikit dan tak tergesa-gesa dirinya,” ucap Zidane menutup.

Semakin Berdiri Tegak di Atas Klasemen

Dengan keunggulan itu, El Real semakin berdiritegak di atas klasemen. Real Madrid sekarang mencatatkan 46 angka, menang 4 poin dari Sevilla dan FC Barcelona berada pada posisi di bawah mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *