Pep Senang Sebab Gabriel Berlatih Bahasa Inggris

Manager pada klub Manchester City, yakni Pep- sebutan Josep Guardiola, sedang merasa senang. Bukan karena keyakinan untuk perandingan kontra Swansea City, hari Minggu, tanggal 5 Februari malam, usai 2 keunggulan berturut-turut di sluruh kompetisi. Namun, sebab Gabriel Jesus.

Pesepak bola yang hadir dari Palmeiras ketika bola Januari 2017 lalu tersebut memang memperlihatkan lonjakan yang meningkat pada 3 pertandiangan terakhir. Penampilannya selama ini sebagai jalan keluar untuk Josep Guardiola, pada baris depan Manchester City.

Disamping performa Gabriel, harapan Gabriel untuk menggunakan bahasa Inggris menjadikan arsitek yang berasal dari Katalunya– Spanyol tersebut merasa gembira. Bagaimana juga, dalam sepakbola professional bahasa sebagai kunci keluasaan penyampaian pembicaraan antara arsitek dan pesepak bola, paling utama dalam menyusun rencana.

Pep juga menyanjung kerja keras Gabriel yang setiap saat belajar bahasa Inggris sedari hadir ke The Citizens. Pendapat dari Manager yang saat ini tengah berumur 46 tahun tersebut, kemauan seperti Gabriel ini yang diinginkan olehnya dari pesepak boa Manchester City yang lain.

“Gabriel Jesus masih berumur sangat muda yakni 19 tahun, akan tetapi dapat bergabung dengan cepat. Dirinya belajar menggunakan bahasa Inggris setiap harinya dan hal tersebut mempunyai banyak arti untuk saya,” ucap Pep.

Gabriel Jesus menjalani karier pertama di Liga Primer ketika bulan lalu di akhir, berain dalam pertandingan selama empat belas menit dalam hasil seri yakni 2-2 kontraTottenham Hotspur yang dilangsungkan di Etihad. Dirinya selanjunya menjadi pemain depan pada laga berikutnya kontra West Ham United, hari Rabu, tanggal 1 Februari 2017. Pus memasukan gol perdananya atas keunggulan 4-0 bagi The Citizens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *