“Perancis Hadir Menuju Belanda Untuk Juara”

Perancis bakal bertarung melawan skuad tuan rumah Belanda pada fase terusan pertandingan Grup A penyisihan Piala Dunia 2018 untuk wilayah Eropa pada hari Selasa, tanggal 11 oktober 2016.

Menanggapi pertandingan yang menentukan kontra skuad Oranye- nama julukan skuad Belanda, juru taktik yakni Perancis Didier Deschamps mengatakan dengan tegas bahwasannya skuadnya bakal tampil dengan ambisi untuk memperoleh kejuaraan.

Deschamps mengatakan dengan tegas, Perancis takkan tampil waspada atau bermain aman cuma atas tujuan untuk tampil seri ketika bertanding melawan armada Danny Blind, juru taktik Belanda, tersebut.

“Menyangkut hasil, pada saat saya menyiap skuad saya untuk laga, yang menjadi tujuan utama ialah tampil untuk mendapatkan kejuaraan,” ucap Deschamps pada jumpa pers, hari Senin tanggal 10 oktober 2016.

“Kami mengawali pertandingan dengan tujuan untuk menghadirkan semuanya untuk juara. Tak ada yang mengetahui gimana hal tersebut bakal terjadi,” ucapnya.

Sekarang ini, ke 2 skuad sama-sama menorehkan 4 angka di klasemen sementara–Grup A. Belanda menduduki pos teratas, sementara Perancis berada pada pos ke 2.

Oleh sebab itu, pertarungan antara ke 2 tim yang digelar di Amsterdam– Belanda, merupakan hal penting demi raihan 1 tempat untuk dapat lolos dan langsung masuk menuju Piala Dunia 2018.

Deschamps mengatakan dengan tegas bahwasannya Perancis cuma terpukau pada aksi menyerang demi memperoleh tripoin.

“Kami bakal tampil dengan rencana untuk juara dan berambisi untuk meraihnya,” ucap eks juru taktik AS Monaco dan Juve tersebut.

Pada laga yang sebelumnya, pada hari Jumat, tanggal 7 oktober 2016, Perancis dan Belanda memperoleh keunggulan atas skor 4-1 dari masing-masing pesaingnya. Belanda telah membekuk Belarus, sementara Perancis melnaklukan Bulgaria.

Dengan keunggulan itu, Belanda menempati posisi puncak klasemen–Grup A atas raihan 4 angka, dibuntuti Perancis pada pos ke 2 yang cuma kalah dengan selisih gol.

Disamping itu, menyangkut bertemunya ke 2 skuad, pada terakhir kali saat itu Perancis bertarung kontra Belanda, tanggal 26/3/2016 pada pertandungan persahabatan yang dihelat di Amsterdam.

Ketika itu, skuad Ayam Jantan-yakni nama julukan untuk Perancis, unggul dengan skor 3-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *