PIQUE SEBUT MESSI BUKAN MANUSIA?

Gerard Pique yang merupakan pemain bertahan Barcelona, mengungkapkan anggapannya terhadap dua pemain mega bintang dunia saat ini. Dalam hal sepak bola, Pique menyebut Cristiano Ronaldo adalah ‘The Best Man’ atau manusia terbaik. Meski begitu, mega bintang milik Real Madrid tersebut masih berada dibawah rekan setimnya, yakni Lionel Messi.

Sedangkan untuk Messi, Pique menyebutnya bukan seorang pemain yang berasal dari bumi, melainkan datang dari planet yang lain. Hal tersebutlah yang menjadi penyebab pemain internasional Spanyol itu, menyatakan jika Messi lebih baik dari sang rival yaitu, Ronaldo.

Saat ini kedua bintang tersebut tengah menjadi pesepakbola terbaik di dunia. Opini tersebut terbukti setelah selama delapan tahun terakhir mereka berdua berbagi raihan trofi Ballon d’Or, mulai dari tahun 2008 sampai tahun 2015.
“Saya merasa jika mereka berdua sangat mengagumkan. Kali ini kita tengah berbicara mengenai dua pemain terbaik di dunia, mereka menjadi terbaik tidak hanya di dunia akan tetapi juga sepanjang sejarah.” Papar Pique seperti yang dikutip dari Soccerway.

“Meski begitu, menurut pendapat saya, Messi bukanlah seorang manusia, sementara Cristiano Ronaldo merupakan seorang manusia terbaik.” Tandasnya.

Ketiga pemain tersebut, baru saja dipertemukan dalam pertandingan duel El Clasico pada pekan kemarin. Dalam pertandingan yang penuh dengan gengsi tersebut, Ronaldo bersama para rekannya di klub Real Madrid mampu meraih kemenangan atas Barcelona. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1.

Karena berhasil meraih kemenangan di Camp Nou, tentu raihan tersebut terasa sangat berkesan. Akan tetapi, meski Los Blancos meraih kemenangan pada pertandingan tersebut, namun El Barca tetap berada di puncak klasemen dan terpaut tujuh poin atas rival abadinya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *