Platini Mengaku Tersiksa Tidak Bisa Hadir Di Dunia Sepakbola Lagi

Keputusan FIFA yang menjatuhkan hukuman selama 6 tahun dan larangan kepada Michel Platini untuk turut ikut campur dalam seputar sepakbola. Platini yang baru saja beberapa bulan menjalani masa hukumannya ini mengaku sudah tidak tahan dan menderita karena dirinya sangat susah meninggalkan dunia sepakbola yang ada disekitarnya. Hukuman ini diberikan kepada Platini setelah bukti-bukti sudah terkumpulkan bahwa Platini ikut dalam melakukan penyuapan dan juga kasus korupsi.

Mantan Presiden UEFA ini sebenarnya sudah mendapatkan keringanan dari apa yang seharusnya di dapatkannya sekarang.  FIFA tercatat sebelumnya ingin memberikan masa hukuman selama 8 tahun lamanya kepada Platini agar memberikan efek jera yang permanen , namun pihak kuasa hukum Platini mengajukan banding dan keringanan hukuman sehingga diputuskan mendapatkan keringanan 2 tahun hukuman penjara menjadi 6 tahun saja.

Saya juga ikut turut ikut serta dalam perancangan kompetisi Piala Eropa 2016 ini namun saya dilarang mendekati atau hadir di saat pertandingan kompetisi yang saya rancang itu merupakan hal yang tidak masuk akal,ucap PLatini. Platini yang berteman baik dengan mantan Presiden FIFA , Sepp Blatter ini memberikan wacana bahwa ada beberapa orang petinggi yang tidak menyukai kami sehingga menjatuhkan kami dengan cara seperti ini,ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *