‘Pogba Membawa Banyak Arloji Mahal Ke Juve’

Mempunyai waktu senggang pada pertengahan minggu kemarin, Paul Pogba meluangkan waktu diri mendatangi klub terdahulunya, yakni Juventus. Dia kembali dengan adanya makasud untuk mengambil sejumlah barang yang masih berada di lemarinya yang mana lemari tersebut berada di tempat latihan.

Akan tetapi, nyatanya Paul Pogba tak pulang dengan tangan kosong. Dirinya dengan sengaja menenteng oleh-oleh yang spesial.

Salah satu media Italia mengabarkan, bahwa Paul Pogba membawa sejumlah arloji mahal, yang dipercaya merek jam tersebut adalah Rolex. arloji ini bakal diberikan terhadap semua eks teman satu timnya, karyawan pelatih, dan juga bos skuat.

Hal tersebut adalah bentuk rasa terima kasih Paul Pogba terhadap klub yang yang mempunyai peran dalam membesarkan namanya, sampai dengan saat ini sebagai pesepak bola paling mahal di dunia.

Selaku bintang yang berasal dari Prancis ini diketahui berkerja sama dengan skuat Setan Merah(MU) di awal tahun 2016 ini yakni dengan biaya tebusan sebesar 110.000.000 euro.

Pada saat ditanya terkait hadiah mahal dari Paul Pogba, selaku bos Umum, bernama Beppe Marotta, menyangkal sudah menerimanya. Dirinya pun sempat mengingatkan bahwasannya pemain dengan postur tubuh tinggi itu tak perlu merasa bahwa adanya hutang budi pada Juventus.

“Apa Paul Pogba memberikan hadiah bagi tim? Saya tak mendapat apa apa. Dirinya bebas berbuat apa saja dengan uang yang dirinya punya, namun dirinya tak ada hutang apa apa terhadap kami. Selama ini kami turut merasa genbira atas apa yang suda dirinya capai,” ucap Marotta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *