Posisi Zidane Segera Tergantikan Dari Kursi Manajer Real Madrid

Meski sudah memaksimalkan penampilan Real Madrid dengan kembali bersaing meraih gelar juara di La Liga , namun masa depan Zinedine Zidane selaku manajer sementara ini masih belum mendapatkan titik terang mengenai kontrak kerjanya itu. Zidane yang membuat Real Madrid kini hanya berselisih 1 poin dengan Barcelona dan juga Atletico Madrid ini seperti tidak mendapatkan perhatian dari para petinggi Real Madrid. Diketahui belakangan ini manajemen Real Madrid dikabarkan sedang tertarik ingin mendatangkan Joachim Loew.

Joachim Loew yang kini sedang melatih tim nasional German itu menjadi prioritas Real Madrid untuk menggantikan posisi Zidane , dan nantinya Zidane akan kembali melatih Real Madrid Castilla. Manajemen ternyata menilai Zidane masih harus banyak belajar kembali karena di bawah kepelatihannya Real Madrid sempat tertinggal jauh namun kini sudah kembali ke permukaan dan bersaing kembali.

Mendengar dirinya diminati oleh klub sebesar Real Madrid , Joachim Loew berbicara bahwa dirinya memang sedang ingin kembali melatih klub sepakbola kembali dan tidak menutup kemungkinan klub selain Real Madrid saja yang akan menjadi tujuannya. Joachim Loew membuka kesempatan kepada klub sepakbola lainnya untuk mendekatinya , di sisi lain ternyata Arsenal juga berniat untuk mendatangkan Joachim Loew menjadi manajer pengganti Arsene Wenger yang terus ditekan untuk segera hengkang itu oleh penggemarnya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *