Ranieri Sebut Manchester United Bermain Pintar

Pelatih pada skuat Leicester City, yakni Claudio Ranieri mengatakan bahwa skuatnya pantas gagal dari The Red Devils(Manchester United). Dia merasa Manchester United tampil pintar pada pertandingan tersebut.

Manchester United memperoleh keunggulan besar yaitu 3-0 dari pemenang bertahan The Foxes pada laga terusan Premier League yang dilangsungkan di King Power Stadium, hari Minggu, tanggal 5 Februari 2017 malam WIB.

“Saya rasa kami mengawali dengan amat bagus dan dengan melakukan penekanan cukup tinggi. Kami memberikan kesempatan dan itu merupakan permualaan laga yang bagus,” ucap Ranieri pada akun resmi klub.

“Namun dengan mengejutkan kami kecolongan 2 gol selama 2 menit dan hal tersebut amat, sangat berat. Di kamar ganti kami berbincang terkait peluang untuk bangkit. Kami mau mengawalinya lebih cepat serta lebih tangguh, namun mereka memasukan gol ke-3 dan dari sana amat berat untuk bangkit.”

Manchester Unitd memasukan 2 gol pada fase ke-1 melalui Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. 1 gol penambah dihasikan oleh Juan Mata ketika awal fase ke-2.

Manchester United Bermain Pintar

“Usai menang, Manchester United melambatkan pergerakan dan hal tersebut dangat mudah untuk mereka. Menurut kami tak mudah dalam menekan sebab mereka memindahkan bola begitu cepat, dengan 1 atau 2 sentuhan dan hal tersebut amat berat dirasa. ”

“Sudah pasti pada saat Anda tak memasukan gol Anda tak dapat unggul, namun saya amat percaya dengan penyerang saya. Kami mempunyai Slimani yang bakal comeback. Dirinya alternative lain, nakal hak tersebut baik,” ucap Ranieri menambahkan.

Atas keunggulan ini, Manchester United tetap pada peringkat ke-6 klasemen. Sekarang Manchester United mencatat sebanyak 45 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *