Reus Menepi 24 Minggu, Fit, dan Hasilkan Hattrick

Pemain yang merupakan bintang klub Borussia Dortmund, bernama Marco Reus, kembali bergabung usai izin tampil lama. Reus ikut menyokong Dortmund menundukkan Legia Warsaw atas skor akhir 8-4, hari Rabu, tanggal 23 November 2016 dini hari WIB pada kualifikasi grup Liga Champions.

luar biasanya lagi, Reus secara langsung memasukkan hattrick pada pertandingan debut setelah izin tampil selama 24 minggu sebab cedera. Gol Reus menuju jaring milik Legia dihasiolkan ketika memasuki menit 32, 52, dan 90.

5 gol Die Borussen yang lain dihasilkan Shinji Kagawa sebanyak 2 gol, Nuri Sahin, Felix Passlack Ousmane, dan Dembele. Dalam pertandingan tersebut, Reus yang menjadi sosok kapten untuk skuad Dortmund.

“Ini gaya yang disukai usai kembali dari izin tampilnya yang cukup lama. Saya betul-betul merasa tidak sabar untuk kejadian ini dan selalu nerusaha keras,” ucap Reus, seperti yang disampaikan lewat salah satu media.

“Saya menjajal untuk menjadi garang dan tampil dengan gaya saya. Saya merasa gembira saya bias menyokong skuad,” ucap gelandang internasional Jerman itu.

Reus berkeinginan Dortmund dapat selalu mempertahankan tren keberhasilannya, ditamabah mereka baru menundukkan Bayern Muenchen pada pertandingan Bundesliga pada akhir minggu lalu. Dalam Liga Champions, Dortmund menempati posisi teratas Grup F dengan mencatatkan sebanyak tiga belas angka dalam 5 pertandingan.

“Kami mesti memperlihatkan eksistensi dalam penampilan kami hingga akhir tahun ini. Kami pun mesti bertahan dengan semakin meningkat dan bertambah baik,” ujar Reus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *