Ricardo Kaka Masukan Gol Perdana di Orkando City

Nama dari pesepak bola Ricardo Kaka kembali muncul usai bermain kembali bersama dengan skuat Orlando City. Eks pemain yang merupakan bintang Rossoneri(julukan AC Milan) dan Real Madrid ini, membuat catatan secara pribadi ketika memasukan gol bagi skuatnya.

Bukan terkait keberhasilan yang didapat skuatnya, akan tetapi ketika itu mungkin bakal menjadi hari yang spesial bagi Orlando City dan juga Kaka. Dikarenakan, Kaka memasukan gol perdana pada pertandingan yang dihelat di Stadion Orkando City yang dimana lapangan tersebut merupakan stadion anyar mereka.

Seperti yang sudah tahu, stadion anyar itu mempunyai daya tampung 25.500 pengunjung. Dan, Stadion tersbut(Orlando City), digunakan untuk melangsungkan pertandingan antara skuat tuan rumah kontra salah 1 klub USL(United Soccer League)– Saint Louis FC, hari Sabtu 25/2/2017.

Laga dilangsungkan jelang pembukaan MLS Minggu depan. Kala itu Kaka memasukan gol perdana uang dilangsungkan di stadion anyar Orlando yang mempunyai empat puluh Sembilan tempat duduk dengan warna pelangi permanen dalam rangka menghormati para korban yang meninggal pada tragedi penembakan massal yang bertempat disuatu tempat hiburan malam.

Eks pesepak bola AC Milan dan selaku sosok juara Ballon d’Or tahun 2007, memasukan gol pada menit ke-5 lewat tendangan bebasnya. Pertandingan ini pun dijuarai Orlando City atas skor akhir 3-1.

Ricardo Kaka di Orlando, memakai jersey dengan nomor seragamsepuluh dan diyakini menjadi nakoda skuat. Pesepak bola yang berasal dari Brasil tersebut pun menjadi pesepak bola yang paling tua di Orlando yaitu menginjak usia 32 tahun.

Selama ini, Kaka dan teman-teman satu timnya masih sibuk dalam menyiapakan diri menjelang dilangsungkannya MLS 2017. Pertandingan bakal berputar dimulai pada tanggal 6/3/2017 sampai dengan tanggal 2510/2017. Lalu diteruskan dengan Piala MLS sampai dengan bulan Desember.

Kaka sah bekerja sama dengan klub MLS (Major League Soccer) Orlando City usai AC Milan memberitahukan bila tidak lagi menambah masa kerja pesepak boa yang berasal dari Brasil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *